Viomagz V3.2 Terbaru

Viomagz V3.2 Terbaru

Download Template VioMagz Premium V3.2 Gratis - VioMagz Adalah template buatan Sugeng Riyadi VioMagz Update 3.2 Premium Gratis sekaligus penerus template blogger Evo Magz Download Template VioMagz buatan sebelumnya , blogger yang biasa di sapa Mas Sugeng sesuai nama blognya. Dari segi fitur dan kelebihan, template blogger VioMagz mengambil semua yang terbaik dari Evo Magz dan membuatnya menjadi lebih baik lagi.

Perbedaan fundamental terletak pada desain atau tampilannya. Tampilan template VioMagz dibuat lebih modern menyesuaikan dengan gaya desain saat ini.

template VioMagz ? Template buatan Mas Sugeng ini digadang-gadang menjadi template blogger terbaik saat ini. Tak heran banyak blogger yang menggunakan template ini, mulai dari pemula bahkan sampai master pun tak ketinggalan menggunakannya. VioMagz didesain oleh Mas Sugeng untuk menjadi successor dari template sebelumnya, yaitu EvoMagz. Dan terbukti, VioMagz menjadi salah satu template paling diminati di dunia blogger.


Mengapa Viomagz ?
Template VioMagz ini sangat cocok digunakan untuk blogger pemula, bahkan master sekalipun. Karena di template VioMagz ini sudah tergolong cukup lengkap, dari segi Responsif, Design yang menarik, SEO, dan tak ketinggalan yaitu kecepatan loadingnya. Jika kamu sering mengalami penolakan adsense, mungkin kamu harus mencoba menggunakan template ini, dijamin dalam waktu singkat blog kamu bakal diapprove oleh Google AdSense. Template ini memiliki banyak sekali kelebihan.

Berikut ini beberapa kelebihan-kelebihannya:

    Template Responsive 100%
    Template SEO Ready, cocok digunakan untuk mendaftar AdSense
    Fast Loading, loading cepat tanpa mengorbankan tampilan
    Ads Optimized, telah tersedia spot untuk menanamkan iklan, baik di atas, bawah, maupun di tengah artikel
    Support Fitur Cutomize Tema Blogger, jadi tidak perlu mengotak-atik kode HTML. Sebab kita bisa merubahnya di blog secara mudah
    Tanda Link Credit
    Dan masih banyak lagi.

Download Viomagz Terbaru Gratis
Mas Sugeng telah merilis VioMagz versi terbaru, yaitu versi 3.2 pada bulan Februari lalu. Adapun perubahan yang dilakukan tergolong cukup banyak dan cukup berpengaruh. Berikut perubahan-perubahan yang dilakukan pada versi terbaru ini:

Saat ini VioMagz dibandrol seharga 195 ribu rupiah untuk Lisense Standarnya, dan seharga Rp. 6 juta rupiah untuk Lisensi Developer, dengan kelebihan pemakaian tak terbatas dan juga gratus update versi terbaru selamanya. Gimana ? Sudah tertarik ? Yah walaupun bisa dibilang cukup mahal, namun kamu tak perlu khawatir, disini saya telah menyiapkan template VioMagz terbaru v3.2 secara gratis. Yah namanya juga di Internet, semua bisa didapat dengan gratis, bukan begitu? Langsung saja, kamu bisa mendownloadnya melalui tombol download dibawah ini!

0 Response to "Viomagz V3.2 Terbaru"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel